menu

Selasa, 06 Juli 2010

Investasi Dinar IRAQ

Dinar iraq merupakan pilihan tepat investasi saat ini, di tahun 2010. 
Fakta dan sejarah menunjukan nilai mata uang di Timur Tengah sangat kuat terhadap Dollar Amerika,data sebagai berikut:
1 Dinar Kuwait = USD 3.42
1 Dinar Iraq =USD 3.30
1 Dinar Bahrain =USD 2.65
1 Dinar Oman =USD 2.61
1 Dinar Jordan =USD 1.41
1 Dinar Syria =USD 0.27
1 Dirham Arab =USD 0.26
Data-data diatas menunjukan kuatnya nilai mata uang Dinar terhadap USD. Namun Fakta juga mengungkapkan bahwa kondisi negara yang mengalami peperangan juga berpengaruh terhadap nilai mata uangnya yang menurun.
Disebabkan masih rendahnya nilai mata uang Irak saat ini, dan melihat potensi kekayaan dan peranan Iraq yang vital bagi dunia, maka peluang menguatnya nilai Dinar Irak terbuka lebar. Berdasarkan riset kami peroleh data:

• Irak adalah penghasil minyak nomor 2 terbesar di dunia, dan penghasil terbesar gas alam dunia. Irak masih menyimpan kekayaan alam minyak Irak senilai USD 10 Triliun

• Menteri Keuangan Israel memperbolehkan rakyat Israel untuk membeli Dinar Irak yang baru. Padahal Israel memiliki perundangan yang melarang rakyatnya berdagang dan membeli produk2 Negara Musuh (seperti Negara-Negara Arab).

• Sampai dengan Juli 2006 lebih dari 3,2 juta website dari seluruh dunia telah melakukan jual beli Dinar Irak baru ini.

• Presiden Amerika juga memperbolehkan rakyatnya berinvestasi pada Dinar Irak baru ini. Jika hal ini merugikan pastilah amerika melarang rakyatnya melakukannya

• USA Currency Exchange yang merupakan money changer terbesar di USA telah menjual bermilyar-milyar Dinar Irak baru ini setiap bulan.

• Konverensi pembangunan kembali Irak yang telah diadakan 3 tahun berturut-turut mulai dilakukan, dan pastilah ekonominya akan beranjak membaik.

• Jepang juga telah memberikan dana hibah sebesar USD 5 Billion, hal ini juga dilakukan oleh Negara-Negara besar lain karena alasan kepentingan ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar